Jumat, 17 Februari 2012

Wanitaku

Kenapa saya kasih judul wanitaku?
Karena judul itu lebih anggun daripada cewekku.
Ya..karena memang bahasa yang lebih tinggi akan membuat yang disebut jadi lebih indah pula.

Begitulah dengan wanitaku,dia lebih sempurna daripada cewek lain.
Paling tidak itu pendapatku.
Hahaha...

Tapi terkadang rata rata wanita memiliki beberapa sifat yang sama. Wanita lebih suka ditebak daripada dimengerti. Kalau mereka marah, paling gak, mereka akan ngambek. Buat para wanita, apa hayo gunanya ngambek? Asal kalian tau ya.. Ngambek tidak akan merubah sesuatu. Sumpah... Beneran!!

Kalau kalian ngambek, kalian tidak akan merubah apapun, apa gak lebih baik kalian marah, ngomong apa yang kalian gak suka, minta pria-pria kalian (kalo marahnya sama pria-pria kalian) gak ngelakuin hal yang sama lagi. Itu jauh lebih cepat. Masalah kelar. Dan bisa cerita-cerita hal lain yang lebih menyenangkan kan??

Saya pernah liat film, tapi saya lupa judulnya, dimana di film itu ada pemeran utama pria yang jadi dokter ada 2 orang suami istri jadi pasiennya. sang aktor tanya," kalian berdua mesra sekali, seperti tak pernah mempunyai masalah". Pasien njawab, " Tidak, Kami juga pernah punya masalah, sama seperti pasangan lainnya, tapi apa kami mau mengganti saat saat bersama kami dengan mengurusi masalah kami berdua? Tidak, kami tidak mau. Saat saat kami bersama adalah saat paling indah yang tidak mau kami tukarkan dengan apapun."

Ya,seharusnya sepasang orang yang saling mencintai tidak akan mengurusi hal hal yang mereka tidak suka dengan marah. Seharusnya mereka harus tetep kompak dan selalu bahagia dalam menghadapi masalahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar