Kamis, 23 Februari 2012

MEMORI KP

Masa masa KP telah habis..

Banyak yang akan terkenang. Pak Munif yang jadi pembina KP, Pak Adhi yang setia mendampingi kita ke lapangan dan teori teori yang membuat kita jadi lebih tau, Pak Slamet yang telah menjadi kakak kelas yang terbaik yang pernah aku temui yang seti mengajak kita jalan jalan ke pabrik, Mas Hendrik A dan Hendrik P yang juga membimbing kami dengan kesabaran, Bu kantin juga yang otaknya penuh dengan kalkulator rusak,yang membuat harga makanan jadi berbeda beda,  pak sopir yang kadang kadang mau ditumpangi juga. Pak pak yang ada di Crusher,Roller Mill, Kiln, Cooler, Finish mill, dan Packer yang mau direpotin demi kami yang selalu pengin tau.

Mbak Pur sang empunya kos yang memberi fasilitas serba wah sehingga kami betah (Jangan mikir aneh aneh ya..), Bu Halimah yang memberi kami stok makan dengan harga yang lumayan murah, pak sopir angkot yang membuat adrenalin bergejolak, buk yang menyediakan sarapan, adek2 cantik yang membuat teman saya terobsesi juga.

Yang terpenting, TERIMA KASIH SEMEN GRESIK, TERIMA KASIH TUBAN.
Tak akan terlupa semuanya. Renang di Sendang, Ngopi pinggir laut, Jalan Jalan ke Laut, Yang memberiku pengalaman sepeda motoran keluar dari Jawa Timur.

Semuanya sangat indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar